Hatta Rajasa Tak Ikuti Prabowo Lagi

Hatta Rajasa Tak Ikuti Prabowo Lagi.

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta, Nampak mulai retak di penghujung jalan setelah penetapan oleh KPU dilaksanakan. Prabowo Subianto menyatakan sikapnya atas penolakan hasil dari penghitungan surat suara yang dilakukan oleh Komsisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa (22/7) kemarin. Namun tak ikut sertanya Hatta Rajasa membuat sebuah tanda tanya besar.

Pernyataan tersebut hanya ditandatangani oleh Prabowo Subianto tanpa mencantumkan nama Hatta Rajasa.

Bima Arya, selaku Ketua DPRD Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan bahwa nantinya Hatta akan ikut menyampaikan sikap yang telah dilakukan oleh Prabowo di DPP PAN sore ini.

“Beliau tidak menolak (hasil rekap oleh KPU), Pak Hatta akan menyampaikan pendapatnya atas kondisi ini, dan tentu saja beliau sangat menghormati proses penghitungan yang telah dilakukan KPU apa pun hasilnya,” ucap Bima, pada Selasa (22/7) kemarin.

Keberadaan Hatta Rajasa saat ini masih dirahasiakan oleh BIma. Ia meminta kepada semua awak media agar menunggu saja keterangan lengkap dari Hatta Rajasa yang akan disampaikan di DPP di depan sejumlah pengurus partai berlambang matahari bersinar itu.

“Sabar. Kita tunggu saja pernyataan lengkap dari Pak Hatta di jumpa pres sore nanti.”

Sementara itu, Viva Yoga yang menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan pemilu PAN, saat dihubungi secara terpisah menyampaikan, bahwa seluruh pengurus PAN sedang mengadakan rapat terkait kondisi ini.

“Iya. Coba lebih baik dihubungi ke tim hukum Pak Mahendra Datta saja.” Ucap Viva.

[adm/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)