Priview Liga Champions Nanti Malam: Atletico Madrid Vs Galatasaray, Incar Kemenagan Galatasaray Diprediksi Akan Kesulitan

Priview Liga Champions Nanti Malam: Atletico Madrid Vs Galatasaray, Incar Kemenagan Galatasaray Diprediksi Akan KesulitanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Atletico Madrid akan berusaha untuk mengunci satu tiket ke fase knockout dengan meladeni Galatasaray di Vicente Calderon pada hari Kamis (26/11) dini hari nanti.

Koleksi tujuh poin yang Atletico miliki kini, terpaut tiga angka dari Galatasaray. Dengan tinggal menyisakan satu laga pasca keduanya bentrok, maka hasil imbang dengan Cimbom Aslan nanti sudah cukup bagi Los Rojiblancos untuk memastikan tempat di babak 16 besar.

Kemungkinan itu punya potensi besar untuk jadi kenyataan, menilik Atletico yang mulai menemukan konsistensinya kembali. Tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, dengan tiga di antaranya dilalui dengan kemenangan, tim asuhan Diego Simeone kini sukses duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Champions, juga La Liga Spanyol.

Berada di peringkat dua klasemen Grup C, Atletico Madrid berada dalam bayang-bayang Galatasaray di peringkat tiga. Keduanya hanya berselisih tiga poin, sehingga jika Atletico Madrid kalah dalam laga ini maka perolehan poin keduanya akan sama. Untuk itu demi keluar dari bayang-bayang tersebut, Atletico wajib hukumnya mengalahkan Galatasaray pada Kamis dini hari nanti.

Simeone memperpanjang performa tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi delapan pertandingan setelah meraih kemenangan 1-0 atas Real Betis, Minggu, di mana itu juga membuat mereka melangkahi Real Madrid di klasemen sementara La Liga.

Kekalahan terakhir mereka datang saat melawan pemimpin Grup C Benfica, dan sekarang skuat Simeone hanya membutuhkan satu poin untuk memastikan kelolosan mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Ateltico  berada dalam mode siap tempur pada tengah pekan nanti. Hanya Jackson Martinez yang diragukan bisa tampil karena masih mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Selain itu Diego Simeone bisa menurunkan kekuatan penuh timnya dalam laga ini.

Simeone diprediksi akan kembali menggunakan skema 4-3-3 dimana Fernando Torres akan diplot sebagai Striker tengah diapit oleh duo Yannick Carrasco dan Antoine Griezmann di sisi kiri dan kanan penyerangan Los Rojiblancos.

Sedang di pihak tamu, Galatasaray juga tak lebih baik dari Atletico Madrid. Mereka harus bermain imbang 2-2 dengan Astana di pertandingan kedua walau sempat unggul dua kali. Performa Galatasaray di kompetisi lokal pun tak gemilang, di mana mereka masih menempati posisi ketiga di Turki Super Lig, dan tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Besiktas.

Atletico meraih 10 clean sheet dalam 12 pertandingan Liga Champions terakhir di Vicente Calderon. Selama ditangani Simeone, Atletico sudah menghasilan 48 gol di Liga Champions, tapi dari seluruh gol tersebut hanya ada tiga gol yang mereka ciptakan dari luar kotak penalti.

Galatasaray hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir di Liga Champions. Dalam periode tersebut Cim-Bom (julukan Galatasaray) mendapatkan tiga hasil imbang dan delapan kekalahan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten