Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Maccabi Tel Aviv Vs Chelsea, Menang Telak Chelsea Ke Puncak Sementara Grup C

Hasil Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Maccabi Tel Aviv Vs Chelsea, Menang Telak Chelsea Ke Puncak Sementara Grup CHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Chelsea tampil relatif dominan ketika menghadapi tuan rumah Maccabi Tel Aviv, empat gol tanpa balas dalam laga yang dihelat di Sammy Ofer Stadium, Haifa, Rabu (25/11) dini hari WIB.

Chelsea langsung mengambil kesempatan untuk menekan tuan rumah. Kendati demikian, peluang bersih pertama justru didapatkan oleh tuan rumah.

Bek Maccabi, Eli Dasa, melihat ada kesempatan dan langsung melepaskan sepakan kaki kanan dari sisi kanan lapangan. Sial baginya, tendangannya masih melebar dari sasaran.

Setelah itu, praktis Chelsea mendominasi laga. Berkali-kali peluang didapat Eden Hazard cs, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat skor tanpa gol tetap bertahan.

Chelsea akhirnya sukses memecah kebuntuan di meniy 20 lewat Gary Cahill. Berawal dari sepak pojok Willian, bola sukses menemui kepala Cahill. Sundulannya masih bisa dimentahkan kiper Predrag Rajkovic, namun bola muntah sukses kembali disambar Cahill menjadi gol.

Demikian juga aksi Eden Hazard dan Oscar beberapa saat berselang yang gagal menemui sasaran. Tak lama Harush mendapatkan peluang emas, namun tendangan kerasnya melintas di atas mistar gawang.

Pada menit ke-40, Maccabi terpaksa bermain dengan 10 orang setelah Tal Ben Haim mendapatkan kartu merah. Wasit mengeluarkan Ben Haim karena menendang Diego Costa. Hingga turun minum, tak ada lagi gol tercipta pada babak pertama

Memasuki babak kedua epatnya pada menit ke-50, Maccabi nyaris menyamakan skor. Eli Dasa, yang lepas dari pengawalan Eden Hazard, menyambut sebuah umpan jauh di sisi kanan lapangan. Dia lantas melepaskan sebuah sepakan keras, tetapi tendangannya masih bisa dihentikan oleh kiper Chelsea, Asmir Begovic.

Unggul dalam jumlah pemain membuat Si Biru makin dominan di babak kedua. Tendangan bebas cantik Willian di menit 73 menggandakan keunggulan tuan rumah jadi 2-0.

Hanya berjarak lima menit, untuk ketiga kalinya Rajkovic memungut bola dari dalam jalanya. Umpan matang dari Abdul Rahman Baba sukses diselesaikan dengan tandukan oleh Oscar.

Dua kali Pedro unjuk kebolehan menjelang pertandingan rampung. Yang pertama, sepakannya mampu dihalau dengan sigap oleh Rajkovic, lalu sepakannya ke tiang jauh mengarah ke samping gawang.

Empat menit berselang, giliran Oscar membuat Chelsea menjauh. Memanfaatkan umpan silang Baba Rahman, pemain asal Brail itu tanpa ragu menanduk bola yang masuk ke dalam gawang Maccabi. Chelsea unggu 0-4. Dan babak kedua berakhir.

Dan atas kemengan ini membuat Chelsea naik ke puncak klasemen sementara Grup G dengan raihan 10 poin. Sedangkan, Maccabi Tel Aviv berada di posisi buncit dengan nilai nol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten