Jadi Aktris Terbaik FFI 2015, Tara Basro: Ini Tantangan ke Depan

Jadi Aktris Terbaik FFI 2015, Tara Basro: Ini Tantangan ke Depan

HarianDepok.com – Entertaiment -Selebriti , Artis peran Tara Basro tidak sanggup menyembunyikan rasa senang sekaligus bahagia ketika namanya dinyatakan sebagai pemenang Piala Citra untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2015. Berkat aktingnya yang memikat bersama Chicco Jerikho di film A Copy Of My Mind, wanita berdarah Makassar tersebut keluar sebagai juara FFI 2015.

Bisa meraih Piala Citra, selain dirasa sebagai sebuah kebanggaan, Tara Basro juga menganggap sebagai sebuah tantangan ke depan. “Yang jelas Piala Citra ini memberikan beban yang jauh lebih berat buat saya. Karena saya harus bisa memperlihatkan akting yang jauh lebih baik di film-film selanjutnya,” ujar Tara Basro Senin (23/11/2015) malam.

Tara Basro berhasil menyingkirkan lawan-lawannya di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015 yang berisikan nama-nama beken seperti Adinia Wirasti (Kapan Kawin?), Chelsea Islan (Di Balik 98), Marsha Timothy (Toba Dreams) dan Dewi Sandra (Air Mata Surga). “Saya berterima kasih dengan kesempatan yang diberikan untuk main di A Copy Of My Mind. Karena film itu, saya bisa membawa pulang Piala Citra ini,” ungkap Tara Basro.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok