PT Agung Podomoro Land Resmi Luncurkan Hunian Murah di Cimanggis

PT Agung Podomoro Land Resmi Luncurkan Hunian Murah di Cimanggis

HarianDepok.com – Properti , Pada Senin kemarin (23/11/2015) PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) telah meluncurkan hunian dengan harga sangat terjangkau di wilayah Cimanggis, yang dibandrol seharga Rp8,6 juta/m2. Menurut Vice President Corporate Marketing Agung Podomoro Land Indra Widjaja Antono mengungkapkan, hunian tersebut bernama Podomoro Golf View (PGV) yang letaknya berada di selatan Jakarta.

PGV merupakan salah satu produk Agung Podomoro Land untuk mendukung program sejuta rumah dengan harga yang sesuai patokan pemerintah untuk rumah sederhana. Tetapi mempunyai fasilitas yang cukup lengkap. PGV adalah kawasan terpadu yang dibangun di kawasan selatan Jakarta, di atas lahan seluas 80 hektare (ha). Rencananya akan dibangun 25 menara apartemen dengan total unit sebanyak 37.000.

Kompleks ini nantinya akan dijadikan kota mandiri dengan fasilitas lengkap, antara lain area komersial, pasar modern, outlet, pusat ibadah, dan rencana pengembangan pusat pendidikan dari Kolese Kanisius Jakarta seluas 20 ha bersebelahan dengan wilayah PGV. Kompleks ini juga berdekatan dengan Universitas Indonesia.

Di dalam kawasan PGV juga terdapat area komersial berupa toko-toko di pinggir jalan raya boulevard dan thematic area untuk food and beverage di pinggir sungai. Keunggulan utama PGV adalah lokasinya yang berada di tengah-tengah tiga padang golf, yakni Riverside Golf Club, Jagorawi Golf and Country Club, dan Emeralda Golf Club.

Menurutnya, biasanya hunian di sekitar padang golf merupakan hunian elite yang hanya dapat dimiliki oleh orang-orang tertentu. Saat ini Cimanggis merupakan wilayah potensial yang akan berkembang pesat. Harga tanah di kawasan Cimanggis masih jauh lebih terjangkau, jika dibandingkan dengan harga tanah di beberapa daerah potensial lainnya.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok