Pemkot Depok Sediakan Bus Yang Langsung Ke Bandara Soekarno-Hatta

Depok Sediakan Bus Yang Langsung Ke Bandara Soekarno-Hatta.

HarianDepok.com – Berita , Ada sebuah kabar menggembirakan bagi masyarakat Kota Depok yang akan pergi ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. Pasalnya, saat ini sudah hadir sebuah bus yang melayani rute tersebut dan dapat di akses melalu Terminal Kota Depok.

“Bus telah resmi di launching oleh Menteri Perhubungan di Bandara.” Ucap Gandara Budiana, Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, pada Selasa (22/7) kemarin.

Beliau juga menambahkan, bahwa rute yang dilewati oleh bus tersebut  mencakup beberapa wilayah di Depok dan juga wilayah-wilayah lainnya.

“Bus ini bukan untuk Depok saja, tapi juga mencakup wilayah lain, yakni Cililitan, Cileungsi, dan Bekasi. Hal ini karena banyak para pengunjung yang datang dari arah tersebut.” Sambungnya.

Gandara mengatakan bahwa bus ini bisa digunakan dari jam 2 pagi sampai jam 9 malam. Dengan masing-masing jam mencakup 18 armanda. Selain di terminal, bus ini juga akan ditempatkan di point Hotel Bumi Wiyata jika dibutuhkan. Mengingat, Hotel Bumi Wiyata merupakan titik penting jalur ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Bus ini memiliki tarif yang cukup terjangkau dengan fasilitas yang cukup baik bagi para penumpang.

“Tariffnya 40 ribu, fasilitas cukup baik. Kedepannya kami harap bus ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Depok yang akan melakukan perjalanan ke Bandara.” Ucap mantan Kepala Satpol PP Kota Depok ini.

Rute bus sendiri berawal dari Terminal Depok, lalu ke Jln Margonda, Jln. Juanda, Tol Cijago, JORR, sampai akhirnya sampai ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang,

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)