Depok Peduli Palestina Dapat Sumbangan Lagi

Depok Peduli Palestina Dapat Sumbangan Lagi

HarianDepok.com – Berita , Pagi (22/7) kemarin, ketika menjadi inspektur upacara sebelum memasuki cuti bersama menyambut lebaran, Walikota Depok, Nur Mahmudi Ismail meminta semua warganya untuk berpartisipasi dalam menciptakan rasa aman dan damai.

Upacara ini dihadiri oleh Wakil Walikota, Idris Abdul Shomad, sekretaris provinsi Etti Suriahati, asisten kepala OPD, Camat, Kepala Desa, dan seluruh aparat di Balaikota. Juga turut dihadiri pula oleh Nur Azizah Tambhid selaku Ketua Depok Peduli Palestina. Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk Palestina dari Dinaa Pendidikan Kota Depok kepada Nur Azizah Tamhid.

“Terima kasih kepada pejabat pemerintah yang memiliki kesadaran kolektif membentuk Depok Peduli Palestina, yang pekan lalu mendapatkan dana sebesar 28 juta rupiah. Terima kasih atas perhatian Anda. Terima kasih juga pada Departemen Pendidikan, yang merespon sesuai sistem di sekolah masing-masing dan hari ini menyerahkan RP. 286 034 600. Semoga ini menjadi amal dan tindakan yang bisa membantu saudara-saudara kita di Gaza lepas dari Israel.” kata Nur sambil menyerukan suara bahwa Depok Peduli Palestina tidak berhenti sampai disini.

Dia juga menyerukan kepada Kesbangpol untuk memfasilitasi pada pemimpin tim sukses dan partai politik untuk hadir pada buka puasa bersama dalam rangka menerima apa yang telah diputuskan sesuai hasil yang ada. Jika ada pihak yang tidak puas dengan hasilnya, kunjungi ranah hukum, penting untuk tidak menempatkan konflik horizontal yang merusak dan merugikan masyarakat.

[adm/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)