Foto Buah Dada Pamela “Duo Serigala” Dipegang Pria Hebohkan Medsos

Foto Buah Dada Pamela "Duo Serigala" Dipegang Pria Hebohkan Medsos

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Salah satu pedangdut dari personil duo serigala yakni pamela safitri kembali menghebohkan para netizen. Pasalnya beredar sebuah foto hot pamela safitri dimana pada bagian terlarang ditubuhnya dipegang oleh seorang laki-laki. Dan foto hot pamela safitri ini juga telah menyebar di berbagai media sosial seperti Facebook.

Hal inipun menadi pembicaraan hangat yang membuat mereka semua penasaran dengan penampakan foto pamela safitri yang kembali lagi mendapatkan keritikan pedas. Foto yang diunggah Pamela itu langsung membuat para netizen ‘kegerahan’. Mereka tidak rela jika buah dada idola mereka harus dipegang oleh seorang laki-laki yang diketahui adalah asistennya.

Foto Buah Dada Pamela "Duo Serigala" Dipegang Pria Hebohkan Medsos

Rupanya laki-laki itu sedang membantunya menutup belahan dada yang terlalu rendah menggunakan peniti. Tetapi karena terlalu lama memasang peniti, Pamela sampai gemas sendiri dengan pria tersebut. Dia sampai membuat keterang pada foto tersebut, “Kakak lama banget menitinya.” Dari keterangan foto itu juga, Duo Serigala saat itu sedang manggung bersama 3 KingKong di Puri Cafe pada bulan Agustus lalu.

 

Berikut Beberapa komentar dari para netizen terkait dengan foto hot pamela safitri:

“GURU dibayar murah untuk memperbaiki moral dan akhlak bangsa… ARTIS kaya gini di bayar mahal buat hancurin moral dan akhlak… MIRIS,” kicau akun @melodya_allegra.

“Kalo dengan aurat terbuka di bilang modern, hewan lebih modern dari pada manusia dong?,” komentar akun @terbitfajar96.

“Menarik perhatian masyarakat dgn cara menonjolkan organ tubuhnya. Lumayan primitif,” tulis netter.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok