Zidane Dikabarkan Gantikan Rafael Benitez

Zidane Dikabarkan Gantikan Rafael BenitezHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Kekalahan 0-4 dari Barca membuat posisi Rafael Benitez sebagai pelatih digoyang. Padahal belum lama ini Benitez dipuji-puji usai start oke di awal musim ini.

Namun, hasil itu tak dibarengi dengan permainan indah Madrid di atas lapangan. Dua kekalahan beruntun di liga, dari Sevilla dan Barca, membuat mereka tertinggal enam poin dari Los Cules di puncak klasemen.

Zinedine Zidane pun seketika muncul dan diisukan akan menjadi pengganti Benitez. Zidane dinilai menjadi penerus yang tepat lantaran kariernya yang moncer bersama Real Madrid Castilla.

Menggantikan Benitez? Saya adalah pelatih Castilla, dan Benitez merupakan pelatih tim utama. Saat ini semuanya berada pada tempat yang seharusnya,” ujar Zidane seperti diberitakan Harian AS.

“Kalau saya masih bertahan di Real Madrid, artinya saya menukangi Castilla. Saya masih jauh dalam mempersiapkan diri untuk menangani tim utama,” kata Zidane.

“Yang terpenting adalah menikmati hari demi hari dengan apa yang Anda miliki. Saat ini, saya berada bersama Castilla,” ujar mantan kapten timnas Prancis tersebut.

Akan tetapi Florentino Perez sekalu presiden Real Madrid memberkan dukungan penuh kepada Rafael Benitez untuk tetap menjadi nahkoda tim.

Benitez merapat ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu, namun dua kekalahan terakhir termasuk 4-0 dari Barcelona di duel El Clasico membuat iso pemecatan dirinya timbul..

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten