Kembali Puncuki Klasmen Sementara, Ini Kata Mantan Pelatih City Ini

Kembali Pencuk Klasmen Sementara, Ini Kata Mantan Pelatih City IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Inter Milan memetik kemenangan telak 4-0 saat menjamu Frosinone di Giuseppe Meazza, Senin (23/11/2015) dinihari WIB. Tiga poin dari tiga laga ini membuat Nerazzurri sendirian memimpin klasemen dengan 30 poin.

Roberto Mancini rupanya tidak mau jemawa setelah timnya baru saja mengambil alih posisi puncak klasemen Serie A. Ia bahkan mengatakan ada sekitar tiga sampai empat tim lain yang lebih siap untuk meraih Scudetto.

Di Serie A 2015/16, Inter sudah menampilkan 13 starting XI hingga giornata 13. Itu artinya, sang pemuncak klasemen sementara tak sekali pun bermain dengan starting XI yang sama.

Sejauh ini, Inter sudah melalui 13 laga di Serie A. Di setiap laga itu, susunan starter mereka tak pernah sama.

Di Serie A musim ini, Mancini juga sudah memakai enam formasi berbeda. Yang paling sering digunakan adalah 4-3-1-2, yaitu empat kali. Selain itu, Mancini juga telah memakai 4-3-2-1 dua kali, 4-3-3 dua kali, 4-4-2 dua kali, 3-5-2 dua kali.

Di sisi Inter Milan, Mancini mengaku cukup senang dengan hasil yang diraih timnya. Mancini berpendapat tak mudah meraih kemenangan telak seperti ini.

“Saya bahagia bisa berada di puncak, tetapi musim ini masih berlangsung panjang. Kami juga puas, karena tak mudah memenangkan pertandingan ini, terutama dengan skor 4-0,” ucap Mancini.

Kendati Inter mulai menunjukkan sinyal sebagai penantang serius scudetto, Mancini enggan menyebut timnya sebagai favorit scudetto. Menurutnya, masih ada beberapa tim lain yang punya kekuatan lebih baik untuk jadi juara.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten