Vardy Penyerang Leicester Yang Samai Rekeor Nistelrooy

Vardy Penyerang Leicester Yang Samai Rekeor NistelrooyHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Jamie Vardy, penyerang Leicester City ini, kini buah bibir para pencinta sepakbola. Vardy menjadi sorotan karena mampu tampil gemilang bersama klubnya. Vardy menjadi salah satu pemain dengan performa paling mengilap di Premier League sejauh ini.

Dilansir Standard, Vardy sukses mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 atas Watford. Hal itu membuat dirinya sukses mengumpulkan 9 gol dari 9 pertandingan secara beruntun.

Itu artinya, pemain tim nasional Inggris tersebut hanya butuh satu gol lagi untuk bisa menyamai rekor Ruud van Nistelrooy., yakni mencetak 10 gol dari 10 pertandingan berturut-turut.

Ketangguhan Vardy di atas lapangan membuat dirinya selalu haus gol. Bahkan kini namanya menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dengan 13 gol dari 13 laga. Vardy pun sukses menyamai pencapaian Ruud van Nistelrooy yang mampu mencetak gol dalam 10 laga berturut-turut.

“Ruang krioterapi benar-benar beku tetapi membantu Anda dalam pemulihan, sehingga adil untuk klub untuk mendapatkan itu,” kata Vardy.

“Aku hampir tidak bermain namun fisioterapi sangat briliant. Aku tidak berpikir beberapa nama orang yang briliant di dunia yang telah mereka lakukan namun mereka bekerja terus menerus kepadaku sepanjang pekan ini,” ujarnya.

Menurut Vardy, dia bisa tampil oke di setiap pertandingan karena selalu berdiskusi dengan manajer Claudio Ranieri mengenai kekuatan dan kelemahan masing-masing lawan.

Streak Vardy, yang berdiri semakin kokoh sebagai topskor sementara dengan total 13 gol, dimulai dalam hasil imbang 1-1 antara Leicester dan tuan rumah Bournemouth pada gameweek 4, 29 Agustus lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten