Priview Liga Champions Nanti Malam: Arsenal Vs Dinamo Zagreb, Dateang Ke Emirates Zagreb Hanya Incar Imbang

Priview Liga Champions Nanti Malam: Arsenal Vs Dinamo Zagreb, Dateang Ke Emirates Zagreb Hanya Incar ImbangHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Dinamo Zagreb dan Arsenal akan saling berhadapan, dalam lanjutan Liga Champions fase kelima di Emirates Stadium pada hari Rabu (25/11) dini hari nanti.

Kedua tim sama-sama mengumpulkan tiga angka. Dengan begitu, pertandingan yang akan berlangsung Rabu (25/11/2015), akan penting untuk kedua tim. Arsenal dan Dinamo akan saling sikut untuk agar bisa lolos ke babak berikutnya, atau hanya sekadar lolos ke ajang Liga Europa.

Arsenal sedang berada dalam posisi yang kurang bagus dalam penyisihan Grup F Liga Champions musim ini. Saat ini mereka berada di dasar klasemen Grup F dengan mengoleksi tiga poin. Jika mereka ingin lolos ke fase Knockout Liga Champions, tidak ada pilihan lain bagi mereka selain memenangkan laga ini sembari berharap Bayern Munchen mengalahkan Olympiakos pada waktu yang sama.

Arsenal sendiri sedang berada dalam kondisi yang kurang optimal kala menjamu Dinamo Zagreb tengah pekan nanti. Mereka baru saja menelan kekalahan dari West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu. Tidak hanya sampai di situ, Arsene Wenger juga dipusingkan dengan badai cedera yang menghampiri para pemainnya.

Pasukan Meriam London memang masih bisa lolos, meski kansnya terbilang kecil. Arsenal diwajibkan menyabet dua kemenangan tersisa di fase grup, namun dengan catatan salah satu di antara Olympiakos dan Bayern Munchen menelan dua kekalahan beruntun.

Di pahak sang lawan, Zagreb datang ke London dengan kepercayaan diri yang tinggi. Tim besutan Zoran Mamic tersebut sudah mengakhiri rentetan hasil buruk yang diterima timnya dan sudah mulai meraih kemenangan penuh dalam dua laga kompetitif terakhir.

Dinamo membuat kejutan saat melawan Arsenal di matchday I Liga Champions. Mereka menang 2-1 berkat gol yang dilesakkan oleh Josip Pivaric dan juga Junior Fernandes.

Penampilan saat menjamu Arsenal itu yang ingin diulangi oleh pelatih Dinamo, Zoran Mamic. Dia juga mengungkap bahwa hasil seri 1-1 sudah sangat memuaskan bagi tim besutannya.Pertandingan ini akan menjadi pertemuan keempat antara Arsenal dan Zagreb di Liga Champions (termasuk babak kualifikasi).

Dalam empat laga itu the Gunners meraih dua kemenangan atas Zagreb, tetapi di pertandingan terakhir antara kedua tim, Arsenal dikalahkan oleh tim asuhan Zoran Mamic.

Zagreb tanpa kemenangan dalam 11 laga tandang terakhir di Liga Champions (2S, 9K).Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Bayern Munchen dalam laga kandang terakhir, tetapi tim asuhan Arsene Wenger tidak pernah meraih dua kemenangan kandang secara beruntun di Liga Champions sejak tahun 2012.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten