Priview Liga Champions Nanti Malam: Maccabi Tel Aviv Vs Chelsea, Kendati Sulit Maccabi Tetap Incar Kemenangan

Priview Liga Champions Nanti Malam: Maccabi Tel Aviv Vs Chelsea, Kendati Sulit Maccabi Tetap Incar Kemenangan HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Rabu (25/11/2015) dinihari WIB, di matchday 5 Liga Champions, Maccabi Tel Aviv akan kedatangan tamu wakil Inggris Chelsea. Chelsea akan berjuang untuk membuka kemungkinan lolos ke babak 16 besar dengan di bekali kemenangan di liga pada saat Chelsea berhadapn dengan Norwich City.

Hasil itu memang tak serta-merta membawa perubahan signifikan atas posisi The Blues yang sejauh ini masih tercecer di posisi 15 papan klasemen Premier League. Namun, atmosfer positif setidaknya mulai menyeruak.

Pada saat ini Chelsea sendiri saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup G Liga Champions dengan tujuh poin dari empat laga. Mereka tertinggal tiga poin dari Porto dan hanya unggul lima poin dari Dynamo Kiev.

Misi untuk meraih tiga poin dari Tel Aviv tampaknya bukan perkara sulit bagi Diego Costa dkk. Pasalnya, pada pertemuan pertama, The Blues sukses mengalahkan Tel Aviv dengan skor telak 4-0 di Stamford Bridge lewat gol Willian (15′), Oscar (45+4), Diego Costa (58′), dan Cesc Fabregas (78′).

Jose Mourinho pasti tak ingin menggantungkan nasib mereka ke tangan tim lain. Karena itu, Mourinho diprediksi akan tetap memainkan tim terbaiknya pada laga yang rencananya akan digelar di Sammy Ofer Stadium.

Sedangan Maccabi sepertinya tidak akan mudah menghadapi Chelsea, akan tetpi sang tuan rumahmemiliki modal yang sangat baik jelang menghadapi Chelsea, karena mereka berhasil mendapatkan kemenangan rival mereka Hapoel Haifa dengan kemenangan 3-0 pada akhir pekan.

Maccabi tetap mengincar kemenangan atas Chelsea. Meski bakal mendapat dukungan dari ribuan pendukung, Glazer tetap menekankan laga melawan Chelsea akan berlangsung sulit.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten