Priview Liga Champions Nanti Malam: Barcelona Vs AS Roma, Bermain Ke Camp Nou Roma Bakal Kesulitan

Priview Liga Champions Nanti Malam: Barcelona Vs AS Roma, Bermain Ke Camp Nou Roma Bakal KesulitanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions, Pada laga matchday kelima Liga Champions yang mempertemukan antara Barcelona kontra AS Roma di Camp Nou, Rabu (25/11/2015) dini hari WIB. Ini merupakn laga kebangkitan Roma yang baru saja meraih hasil seri dan Barcelona yang baru saja hancur seteru abadi mereka Real Madrid.

Juara Eropa itu sekarang telah menjalani delapan pertandingan tanpa menelan kekalahan dan telah tanpa kebobolan dalam 5 pertandingan terakhir. Dan Ivan Rakitic, yang kembali ke tim pertama setelah sebelumnya mengalami cedera betis, ingin mempertahankan performa baik mereka selama mungkin.

Kekuatan ofensif Barcelona pun siap kembali memakan korban. Neymar dan Luis Suarez, yang mencetak satu gol dan dua gol ke gawang Madrid, jelas menjadi ancaman besar bagi pertahanan anak-anak asuh Rudi Garcia, selain itu Lionel Messi, yang hanya bermain 33 menit di El Clasico pasca-cedera, sudah dapat diturunkan sejak menit awal. Trisula lini depan Barcelona bakal kembali dengan formasi lengkap.

Sedangkan sang tamu sendiri hanya berhasil menahan imbang Barcelona di Olimpico 1-1. Roma, yang duduk di posisi kedua di grup dengan hanya unggul satu poin dari urutan ketiga Leverkusen, datang ke pertandingan ini setelah meraih hasil imbang 2-2 melawan Bologna di Serie A.

Tercatat kedua tim baru bertemu sebanyak empat kali, Roma sendiri sukses raih satu kemenangan, dua kali imbang dan satu kali menelan kekalahan atas Barcelona.

Roma sendiri mampu raih kemenangan 3-0 atas Barcelona pada 20 Februari 2002 silam dilaga kandang diajang Liga Champions Eropa, tiga gol tersebut dicetak oleh Emerson, Vincenzo Montella dan Tommasi.

Kali ini sulit bagi Roma untuk bisa mencuri setidaknya satu angka, dilihat dari banyak faktor, ini bakal jadi sebuah ajang perburuan bagi Barcelona.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten