KFC China Luncurkan Burger Warna Pink Pastel

KFC China Luncurkan Burger Warna Pink Pastel

HarianDepok.com – Berita Unik – Setelah burger hitam dan burger merah, sekarang ada burger berwarna merah muda. Burger ini adalah inovasi terbaru dari KFC China.

Burger berpenampilan imut ini diberi nama Rose Cheese Roasted Chicken Burger. Terdiri dari roti berwarna merah muda pastel, seperti warna kelopak mawar. Dilengkapi dengan wijen hitam yang tersebar di permukaan roti dan fillet daging ayam yang dibalut ke saus tomat. Namun tidak dijelaskan apakah rasanya juga seperti perasa mawar atau tidak.

Namun menurut Kotaku, burger pink kemungkinan sengaja diluncurkan menyusul anime Jepang Puella Magi Madoka Magica yang sedang digandrungi anak-anak dan remaja China.

Dan sepertinya taktik itu cukup berhasil, karena banyak warga China yang penasaran untuk mencobanya dan mengunggah gambar burger tersebut di Instagram.

Burger ini diluncurkan berbarengan dengan Black Diamond Bacon Spicy Chicken Burger.

Bagi yang merasa burger pink terlalu feminin, mungkin burger yang tampil dengan setangkup roti hitam dan fillet ayam goreng renyah ini lebih layak dicoba. Bagaimana dengan kamu? Mana yang ingin kamu coba ?

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer