Akhir November Xiaomi Luncurkan Mi4 Rasa Windows 10 Mobile

Akhir November Xiaomi Luncurkan Mi4 Rasa Windows 10 Mobile

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Menurut laporan terbaru Xiaomi sepertinya akan menjadi salah satu mitra vendor smartphone berbasis sistem operasi (OS) Windows 10 Mobile. Perusahaan dikabarkan tengah bersiap melahirkan smartphone tersebut.  Menurut yang dilansir Softpedia, Jumat (20/11/2015), smartphone Xiaomi yang akan mencicipi OS terbaru Microsoft itu adalah Mi4.

Xiaomi dan Microsoft pada awal tahun ini juga sudah mengumumkan rencana kerjasama kedua perusahaan. Menurut laporan, Mi4 rasa Windows 10 akan meluncur pada akhir bulan ini. Sumber menyebutkan jika Mi4 berbasis OS tersebut akan diumumkan pada 28 November 2015 nanti. Ia juga meluncurkan sebuah gambar yang menunjukkan Mi4 menjalankan versi preview dari Windows 10 Mobile.

Sehingga kuat dugaan jika Xiaomi akan segera merilisnya. Bila laporan ini terbukti, belum diketahui apakah Mi4 versi Windows 10 Mobile akan tetap menyandang nama yang sama. Mi4 sendiri walau sudah tersedia di pasar lebih dari satu tahun, hingga kini masih menjadi smartphone flagship Xiaomi dan menggunakan sistem operasi (OS) Android.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: