Pasca Jadi Wanita, Dena Rachman Akui Lebih Enjoy

Pasca Jadi Wanita, Dena Rachman Akui Lebih Enjoy

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Saat ini nama Dena Rachman memang sedang populer dikalangan media, terlebih lagi ketika keputusannya dalam memilih jalan sebagai transgender yang dapat dibilang cukup kontreversial jelas membuatnya semakin ramai diperbincangkan. Beberapa waktu lalu Dena Rachman yang notabene adalah salah satu mantan artis cilik era 90an sudah mengklarifikasi berita soal kebenaran tersebut dan-

hasilnya memang dena mengakui sudah melakukan sejumlah operasi untuk memaksimalkan dirinya sebagai seorang perempuan. Sontak Dena Rachman mendapatkan banyak komentar dari para netizen soal keputusannya menjadi transgender. Bukan hanya itu, postingannya yang sering berfoto seksi juga menuai beragam komentar. Tetapi, mantan artis cilik ini sepertinya sudah tidak mau ambil pusing menanggapi berbagai komentar miring yang ditujukan kepada dirinya.

“Banyak komentar karena ya aku apa adanya,” ucap Dena Rachman. Ia sudah mulai nyaman menjalani hidup sebagai seorang perempuan pasca menjalani operasi beberapa waktu lalu. Dan saat ini Dena sudah lebih enjoy dalam menjalani hidup sebagai seorang perempuan. Di tahun 90-an, Dena dikenal sebagai seorang penyanyi cilik Renaldy Rachman dengan lagunya ‘Rukun dan Damai’ dan ‘Ole-Ole’. Keputusannya melakukan operasi memang menimbulkan pro dan kontra. Tetapi, kabarnya ia saat ini sudah mendapat dukungan sepenuhnya dari sang ibunda, Gina Rachman.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok