Preview Liga Italia Nanti Malam: Juventus Vs AC Milan, Juve Akan Salip Milan

Preview Liga Italia Nanti Malam: Juventus Vs AC Milan, Juve Akan Salip MilanHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Minggu (22/11) dini hari nanti laga panas yang siap menyedot perhatian pecinta sepakbola Italia. Bertajuk Grande Partita, dua rival abadi Juventus dan AC Milan.

Catatan tiga kemenangan berturut-turut mereka harus berhenti setelah Atalanta berhasil menahan imbang Milan dengan skor 0-0 di San Siro, dan Montolivo ingin seluruh skuat berjuang kembali ke jalan kemenangan melawan sang juara bertahan.

Milan berada di posisi keenam di klasemen sementara Serie A setelah bangkit dari awal yang buruk musim ini dan Montolivo melayangkan pujian kepada pelatih Sinisa Mihajlovic yang mampu membangkitkan performa timnya.

Namun jika kita melihat kondisi terkini antara kedua tim, akan sedikit sulit untuk memprediksi siapa yang akan keluar sebagai pemenang Grande Partita pertama musim ini. Saat ini Juventus menempel ketat AC Milan yang berada di peringkat enam dengan selisih dua poin.

Menghadapi duel penting ini, pelatih Massimiliano Allegri dipusingkan dengan badai cedera yang tengah menimpa timnya. Tercatat Roberto Pereyra, Kwadwo Asamoah dan Simone Padoin dipastikan tidak bisa memperkuat Si Nyonya tua pada akhir pekan nanti. Selain itu kondisi dari Stephan Lichsteiner, Mario Mandzukic dan Martin Caceres masih diragukan untuk tampil kontra AC Milan.

Dalam laga nanti, Allegri dipercaya akan menurunkan skema 4-3-3 dengan tridente Alvaro Morata, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado sebagai motor lini serang mereka. Untuk mendukung sekaligus menyeimbangkan penyerangan mereka Juventus akan menurunkan trio gelandang andalan mereka, Paul Pogba, Sami Khedira dan Claudio Marchisio di lini tengah Bianconeri.

Sedangkan Milan mendapat ujian berat dengan cederanya Jeremy Menez, Mario Balotelli, dan Nigel de Jong. Akan tetapi Sinisa Mihajlovic bisa kembali memainkan Giacomo Bonaventura yang sudah selesai menjalani hukuman akumulasi kartu.

Andai gelandang serang Italia itu kesulitan membongkar pertahanan Juve, Miha juga masih punya Keisuke Honda.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten