Nina Kozok dan Ariel NOAH Bermesraan di Ranjang

Nina Kozok dan Ariel NOAH Bermesraan di Ranjang

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Nampak sebuah pemandangan menarik dalam pembuatan videoklip band NOAH yang bertajuk ‘Cinta Bukan Dusta’. Dalam videoklip tersebut, sang vokalis Ariel melakukan sejumlah adegan mesra dengan model Nina Kozok. Diawali dari adegan selfie yang diperagakan mereka berdua di dekat kolam renang. Nina pun terlihat tak segan untuk memeluk mantan kekasih Luna Maya itu. Ariel pun lalu membalas dengan menempelkan wajahnya ke wajah Nina.

Yang paling menarik perhatian adalah saat Ariel dan Nina melakukan adegan mesra di atas ranjang kamar. Pelantun ‘Bintang di Surga” ini Nampak tidak kaku bercanda sambil memainkan rambut Nina. Saat ditanya soal adegan tersebut, Ariel pun Nampak malu-malu menjawab.

“Beberapa kali bikin videoklip, walau saya musikus ada belajar sedikit-sedikit akting. Kalau ada adegan mengharuskan seperti pasangan, ya saya mencoba jadi pasangannya untuk menunjukkan. Nggak tahu deh berhasil atau nggak,” ucap Ariel di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (18/11/2015). Bukan hanya itu, dalam videoklip yang dibesut oleh Upie Guava ini juga menampakkan beberapa efek 3D saat menggambarkan pengkhianatan cinta. Yang menarik, videoklip ini hanya memakan waktu singkat.

“Konsepnya, Upie sesuaikan dengan jalan cerita lagunya. Tentang percintaan dengan pengkhianatan. Pasangannya ternyata punya pasangan lain lagi, diceritakan dengan simbolis, ada efek yang bagus. Ada frame foto dengan tampilan 3D,” jelas Ariel. “Proses videoklip ini lumayan ngebut, karena cuma band saja. Paling saya sedikit adegan dengan model. Yang spesial, ini videoklip Upie Guava yang paling cepat,” sambungnya.

Lagu `Cinta Bukan Dusta` ini masuk ke dalam album Tribute to Rinto Harahap yang dirilis beberapa bulan silam. “Lagu ini buat Om Rinto, ini kebetulan ada 10 lagu yang dinyanyikan. Bukan cuma kita yang nyanyikan dan aransemen lagunya. Tujuannya untuk mempersembahkan karya ini atas jasa-jasa Om Rinto terhadap musik Indonesia,” ujar Ariel. “Apalagi lagu-lagu itu terkenal di eranya. Sebuah materi yang bagus akan selalu terdengar enak dinyanyikan kapan pun,” tandasnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok