Bale Dipastikan Sudah Fit Dan Siap Tampil Pada Laga El Clasico

Bale Dipastikan Sudah Fit Dan Siap Tampil Pada Laga El ClasicoHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Gareth Bale mengalami cedera betis pada pertandingan melawan Levante pertengahan Oktober lalu. Sebulan sebelumnya, Bale mengalami cedera yang sama dan membuatnya menepi selama hampir tiga pekan.

Kini pada laga yang bertajuk El Clasico, pemain yang berdarah Wales ini menyatakan dirinya sudah siap untuk berhadapan dengan Barcelona.

Bale mengklaim ia sudah siap memperkuat Real Madrid untuk menghadapi musuh bebuyutan Barcelona, dalam duel La Liga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu akhir pekan nanti.

Bale juga menyatakan ia sudah tidak sabar lagi menanti duel antara dua musuh bebuyutan di La Liga. Eks Tottenham mengunggah foto ia sedang berlatih dengan bola di Instagram.

“Saya kehilangan banyak partai karena cedera tetapi sekarang saya merasa membaik, fit dan siap untuk bertarung. Kedua tim adalah tim terbesar di Spanyol dengan rivalitas yang intens,” ucap Bale seperti dilansir AS.

“Selalu ada pembicaraan klub mana yang akan memenangkan La Liga, Liga Champions, dan titel kunci lainnya. Ini menyebabkan rivalitas makin seru dan berujung pada apa yang terjadi lapangan. Namun inilah yang membuat El Clasico sangat mengasyikkan,” lanjutnya.

Akibat cedera tersebut, Bale baru bermain tujuh kali dari 15 pertandingan Madrid di musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu juga absen dalam pertandingan persahabatan Wales melawan Belanda pekan lalu.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten