Paridhi Sharma dan Lavina Tandon Akan Hibur Penggemar di Indonesia

Paridhi Sharma dan Lavina Tandon Akan Hibur Penggemar di Indonesia

HarianDepok.com – Selebriti  , Aktris cantik Negeri Hindustan Paridhi Sharma dan Lavina Tandon kini mendadak jadi terkenal berkat kesuksesan serial Jodha Akbar di Indonesia. Saat ini, mereka berdua berkesempatan untuk bertandang ke Indonesia. Paridhi dan Lavina memang sengaja diundang oleh sebuah stasiun TV nasional. Mereka akan mengisi acara-acara yang bisa membuatnya lebih dekat dengan penggemar. Paridhi dan Lavina sudah berada di Indonesia sejak Kamis (19/11/2015) kemarin.

Antusiasme ditunjukkan oleh Paridhi dan Lavina. Sebelum menginjakkan kaki di Tanah Air, mereka berdua sempat menggoda penggemar dengan kicauan di media sosial. Benar saja, kedatangan Paridhi dan Lavina langsung di sambut hangat oleh para penggemarnya. Bahkan, ada penggemar yang rela menyambangi bandara hanya untuk melihat wajah cantik dua bintang Bollywood ini.

Dalam serial Jodha Akbar, Paridhi berperan sebagai Mariam-uz-Zamani, sementara Lavina sebagai Ruqaiya Sultan Begum. Serial sejarah India ini sukses mencuri perhatian penonton di Indonesia. Serial film ini pun selalu dinanti-nantikan kehadirannya. Ravi Bathia yang juga pemain Jodha Akbar sudah terlebih dahulu datang ke Indonesia.

Sama halnya seperti Paridhi dan Lavina, ketika baru sampai di Indonesia, Ravi juga disambut hangat oleh para penggemarnya. Kini, aktor berusia 26 tahun itu sedang terlibat produksi sinetron bersama Shaheer Sheikh. Mungkinkah Paridhi Sharma dan Lavina Tandon akan bernasib sama dengan Ravi Bhatia? Menarik untuk ditunggu. Yang jelas, kehadiran mereka berdua di Indonesia sudah menjadi obat penasaran pecinta serial Jodha Akbar.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok