Jelang El Clasico Ini Kata Rakitic Mengenai Laga Panas Ini

Jelang El Clasico Ini Kata Rakitic Mengenai Laga Panas IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Barcelona tengah bersiap menghadapi Real Madrid dalam pertarungan La Liga bertajuk El Clasico di Santiago Bernabeu, pada laga ini pemain tengan Bercelona Ivan Rakitic mewanti-wanti timnya saat melawat ke kandang Real Madrid.

Barcelona berpeluang menambah jaraknya dengan Madrid menjadi enam poin apabila mampu meraih kemenangan di Santiago Bernabeu. Sementara hasil sebaliknya akan membuat Los Blancos menggusur Barca dari singgasana.

Namun, El Real amat perkasa di kandangnya sendiri karena belum kalah lagi sejak ditundukkan Schalke 3-4 di Liga Champions pada Maret silam, sementara di liga Cristiano Ronalo dkk. belum kalah lagi setelah takluk 1-2 dari Atletico Madrid pada September tahun lalu.

“Ini tak sama seperti melawan tim lain. Simpelnya, karena ada begitu banyak pemain spesial yang akan menunggu satu kesalahan umpan atau sesuatu seperti itu. Maka Anda harus siap di setiap momen, setiap detik,” tegas Rakitic dilansir Four Four Two.

Gelandang Kroasia itu bergabung dengan tim Catalan musim lalu dan sudah dua kali merasakan Clasico. Ia mengakui bahwa pertemuan dengan Los Blancos selalu istimewa dan takkan ada satu pun pemain yang bersedia melewatkannya.

“Clasico bukan pertandingan normal, bagi fans maupun pemain. Karena tidak sama seperti Anda bermain melawan tim lain. Ada banyak pemain istimewa dan setiap orang akan menunggu terjadinya kesalahan dalam mengumpan atau sesuatu semacam itu.

Akan tetapi Rakitic belum pasti akan bermain di Santiago Bernabeu karena baru saja melakoni latihan menyusul pemulihan cedera betis yang dideritanya pada awal bulan ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten