Cedera Paha, Gervinho Akan Absen Hadapi Bologna Dan Barcelona

Cedera Paha, Gervinho Akan Absen Hadapi Bologna Dan BarcelonaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Mantan pemain Arsenal Gervinho, dikabarkan mengalami cedera, pemain AS Roma itu mengalami masalah pada otot pahanya dan diperkirakan butuh waktu tiga pekan untuk pulih.

ervinho akan melewatkan pertandingan melawan Bologna akhir pekan ini setelah mendapat cedera paha saat bermain bersama tim nasional Pantai Gading, dan tidak hanya itu, dia diprediksi juga tidak akan turun saat klubnya berlaga di Liga Champions saat berhadapan dengan Barcelona.

Pelatih i Lupi Rudi Garcia juga akan kehilangan Mohamed Salah dan Francesco Totti dari pilihannya di lini serang, sementara Edin Dzeko kemungkinan masih dalam kondisi yang tidak sepenuhnya bugar setelah tampil di dua pertandingan playoff Bosnia melawan Republik Irlandia.

Jika ia bermain, Dzeko bisa bergabung dengan Juan Manuel Iturbe dan Iago Falque di lini depan Roma, kecuali Garcia memilih untuk memindahkan Alessandro Florenzi ke peran yang lebih menyerang di sayap, yang meninggalkan ruang untuk Maicon atau Vasilis Torosidis di posisi bek kanan.

Klub lantas mengumumkan bahwa sang pemain sepertinya bakal absen tiga pekan, yang berarti ia tak bisa bermain di duel Liga Champions melawan Barcelona pada 24 November dan laga pamungkas di fase grup melawan BATE pada 9 Desember.

Cedera tingkat 1 pada otot paha kanan Gervinho menjadi penyebab pemain asal Pantai Gading itu harus absen.

Cedera itu didapat Gervinho saat membela tim nasional melawan Liberia. Ia akan menjalani masa pemulihannya di Roma.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten