Kontra Milan Buffon Ingin Bermain Dan Merayakan 20 Tahun Debutnya

Kontra Milan Buffon Ingin Bermain Dan Merayakan 20 Tahun DebutnyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Pejaga gawang utama Jeventus Gianluigi Buffon, sempat terancam tidak ikut bermain pada laga kontra AC Milan akhir pekan ini. Kala Italia bermain imbang 2-2 melawan Rumania pada laga persahabatan di Stadion Renato Dall’Ara, Rabu (18/11/2015) malam WIB. Pada laga itu Buffon bermain sejak menit pertama. Namun, dia harus digantikan Salvatore Sirigu pada menit ke-69 karena mengalami cedera.

Keinginan keras dirinya masih punya kans untuk tampil melawan AC Milan akhir pekan ini, Buffon sendiri memang tak pernah memperkuat Milan selama kariernya karena dia hanya bermain di Parma dan Juventus. Tapi, debutnya di Serie A pada 1995 dilakoni saat masih berusia 17 adalah melawan Rossoneri.

Kabar baiknya menurut laporan terakhir yang dirilis Sky Sports, Buffon sudah siap diturunkan dalam laga yang akan berlangsung di Juventus Stadium. Dan, Buffon akan merayakan genap 20 tahun sejak debutnya bersama Parma pada tahun 1995 di Serie A.

Walau diprediksi absen, Buffon mengatakan kalau dirinya punya peluang cukup besar untuk pulih tepat waktu dan menghadapi Milan akhir pekan ini.

“Pertandingan paling signifikan bagi saya adalah debut saya 20 tahun lalu karena itu merupakan perkenalan saya pada liga besar.”

“Kenangan tentang debut tidak terhapuskan, ketakutan dan kepercayaan diri yang saya rasakan ketika laga penting melawan Milan.”

Buffon sedang merayakan 20 tahun kariernya di Serie A dan ia turut berbagi cerita tentang pertandingan perdananya bersama Parma.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten