Kabar Gembira Chelsea, Courtois Sudah Bisa Ikut Berlatih

Kabar Gembira Chelsea, Courtois Sudah Bisa Ikut BerlatihHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Kabar baik bagi Chelsea, pasalnya mantan penjaga gaang yang merekah pernah pinjamkan ke Atletico Madrid, Thibaut Courtois memasuki tahap-tahap akhir masa pemulihan cedera lututnya. Courtois sudah terlihat kembali berlatih dengan skuat Chelsea yang merupakan kemajuan dari rehabilitasi cedera lututnya.

Courtois menargetkan kembali bermain di tim utama sebelum akhir tahun, usai operasinya berjalan sukses, dan pulihnya sang kiper akan menjadi suntikan moral yang baik untuk manajer Jose Mourinho, yang tengah tertekan lantaran klub ada di posisi 16 klasemen sementara.

Kabar baik menyelimuti skuat Chelsea dengan dengan membaiknya kondisi fisik Thibaut Courtois yang kembali mengikuti sesi latihan pertengahan pekan ini.

Usai sukses menjalani operasi beberapa pekan lalu, pemain berusia 23 tahun diprediksi akan segera kembali beraksi sebelum tutup tahun dan memberikan tambahan tenaga bagi pasukan Jose Mourinho.

“Thibaut Courtois telah kembali dalam pelatihan dengan tim sebagai bagian dari rehabilitasi yang sedang dia jalani,” tulis pernyataan resmi Chelsea di Twitter.

Absennya Courtois sangat berpengaruh pada penampilan Chelsea. Pasalnya, selama delapan laga tanpa Courtois, Chelsea mengalami lima kalah, satu seri, dan dua menang.

Kini Chelsea mendapat kabar gembira terkait perkembangan proses pemulihan Courtois. Disebut eks pemain Genk itu sudah kembali berlatih normal bersama rekan-rekannya di tim utama, Kamis (19/11) waktu setempat.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten