Sturridge Siap Hadapi City, Tapi Klopp Minta Dia Berhati-Hati

Sturridge Siap Hadapi City, Tapi Klopp Minta Dia Berhati-HatiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, The Reds Liverpool akan menyambangi Etihad Stadium, Sabtu (21/11), dengan harapan bisa kembali bangkit pasca kekalahan 1-2 melawan Crystal Palace sebelum jeda internasional pekan lalu.

Kabar gembira untuk Liverpool kini datang, membaiknya kondisi Daniel Sturridge diyakini membuat Juergen Klopp berharap bisa memainkan lini serang terbaiknya.

Sturridge sudah kembali berlatih penuh menyusul cedera lutut yang dialami pertengahan Oktober lalu. Ada kemungkinan dia bisa tampil kala Liverpool bertandang ke Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB. Namun Klopp menyatakan masih akan melakukan peninjauan terhadap kebugaran penyerang internasional Inggris tersebut jelang laga.

Sosok berusia 26 tahun masih belum bermain di bawah asuhan manajer baru, Jurgen Klopp, usai sempat absen enam pekan karena cedera lutut.

Ia dikabarkan sudah kembali berlatih penuh awal pekan ini, dan Sturridge mengatakan sudah tidak sabar lagi merasakan sentuhan dingin manajer Jerman.

“Saya sudah fit dan siap bermain dan ini akan jadi waktu yang tepat bagi saya,” ungkap sang penyerang.

“Rasanya luar biasa berada di bawah asuhan manajer baru. Saya sudah kembali berlatih sejak beberapa hari lalu dan saya sempat berlatih ketika ia datang pertama kalinya.”

“Ini merupakan waktu yang menyenangkan untuk berada di klub dan saya menikmati kerja sama dengannya, begitu pula dengan gaya sepak bolanya. Penting bagi kami untuk memahami apa yang ia inginkan untuk kami lakukan,” tandas Sturridge.

Pada Oktober, Sturridge mengalami cedera lutut setelah bertabrakan dengan Jordon Ibe pada sesi latihan. Beruntung, proses pemulihan cederanya tersebut tidak memakan waktu lama.

Klopp sendiri, menegaskan ia tak mengetahui permainan seperti apa yang akan diterapkan  City saat menghadapi timnya akhir pekan ini.

Klopp berharap bisa memainkan lini serang terbaiknya, utamanya saat tandang ke  City. Tapi dia diminta mulai hati-hati dengan Sturridge.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten