Indosat Ooredoo, Akses Dunia Digital Lebih Mudah dan Terjangkau

Indosat Ooredoo, Akses Dunia Digital Lebih Mudah dan Terjangkau

HarianDepok.com – Tekno , Beberapa waktu lalu PT Indosat Tbk telah meresmikan identitas barunya, Indosat Ooredoo, sebagai bagian dari transformasi perusahaan yang menyeluruh untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Menurut President Director and CEO Indosat Ooredoo Alexander Rusli mengungkapkan bahwa saat ini Indonesia sudah berkembang menjadi negara dengan ekonomi berbasis digital.

Sesuai yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah Indonesia untuk membangun digital Indonesia dan mengajak seluruh masyarakat dalam roda ekonomi digital. “Kami ingin dunia digital lebih dari sekadar konektivitas. Dunia digital harus bersahabat, simpel, dan mudah diakses sehingga semua pihak bisa melakukan banyak hal melalui dunia digital. Dengan digital dan teknologi, kami akan membantu kehidupan masyarakat Indonesia dan meningkatkan kualitas hidup mereka,” tutur Alexander Rusli dalam keterangan tertulisnya.

Bukan hanya itu, Indosat Ooredoo menggandakan jumlah gerai, dan mengubah tampilan serta meningkatkan fungsi websitenya. “Untuk pertama kalinya di Indonesia, pelanggan bisa melakukan top-up lewat website Indosat Ooredoo,” ucap Alex. Kemudian Alex menjelaskan bahwa digital akan menjadi DNA Indosat Ooredoo.

“Ke depan, Indosat Ooredoo menargetkan untuk menjadi nomor satu dalam pendapatan digital, nomor satu dalam pengalaman digital, dan brand digital pilihan pelanggan nomor satu.” ujarnya. Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa identitas baru perusahaan menjadikan Indosat Ooredoo sebagai pusat perhatian di dunia digital. Sebuah perusahaan yang muda, energik dan dinamis. “Perusahaan kebanggaan Indonesia dengan identitas dunia,” tutupnya.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: