Tampil Santai dan Kurang Semangat, Aty Dikritik Komentator D’Academy Asia

Tampil Santai dan Kurang Semangat, Aty Dikritik Komentator D’Academy Asia

HarianDepok.com – Kontes – Musik , Pada konser D’Academy Asia Grup B tadi malam, (19/11/2015) kontestan yang telah tampil yaitu Aty (Indonesia), Sai Firsa (Brunei Darussalam),  Henny Hanip (Singapura) dan Shiha Zikir (Malaysia). Aty yang merupakan wakil dari Indonesia tampil ketiga usai Shiha Zikir dari Malaysia. Tapi sayang, penampilan Aty kurang memuaskan dimata para komentator.

Salah satunya yakni Saipul Jamil yang notabene komentator asal Indonesia, menyebut jika Aty tampil terlalu santai dan kurang bersemangat. “Aty terlalu santai, ini kompetisi, tadi terlihat kurang semangat. Kamu juga ketinggalan tempo, nafasnya juga kurang panjang. Malam ini Aty Dimata saya kurang gereget,” ucap Saipul Jamil. Selain Saipul Jamil, Iis Dahlia pun terlihat kurang puas dengan penampilan Aty.

“Kurang penjiwaan, Jiwa kamu ikut bernyanyi, tapi saya tuh pengennya kamu lebih ekspresif. Kamu harus belajar body language, kalo yang lainnya udah oke. Aku pengen Aty lebih dari D’Academy 1,” ujar Iis Dahlia. Sebelumnya pada konser D’Academy Asia Grup A yang tersenggol adalah Abby Tinara dari Singapura, ia menjadi peserta pertama yang mengakhiri penampilannya di “D’Academy Asia.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: