iPhone 5S Bakal Punya Sensor Kamera 13 MP?

Belum juga puas dengan iPhone 5, Apple dikabarkan sudah menyiapkan dengan matang genarasi terbaru iPhone. Rumor yang berkembang, produk baru itu akan diluncurkan pada Juli 2013.

Dilansir iLouge, generasi terbarunya yaitu iPhone 5S bakal diproduksi secara massal pada Juli 2013 mendatang. Kabar peluncuran ini menyeruak karena Apple memang memiliki kebiasaan memproduksi secara massal baru dipasarkan. Hal ini agar produk sudah siap saat dipasarkan.

Secara desain, produk yang diberi kode N51 dan N53 itu tak jauh berbeda dengan pendahulunya. Hanya saja iPhone 5S digadang-gadang memiliki prosesor lebih cepat dari sebelumnya. Sensor kamera buatan Sony beresolusi 13 megapiksel pun bakal ditanam di iPhone 5S.

Tak cukup sampai disitu, iPhone 5S juga dikabarkan dilengkapi dengan LED Flash dengan kemampuan yang lebih baik dari sebelumnya. Pemindai sidik jarir berbasis AuthenTec juga bakal hadir pada iPhone terbaru itu.

Seperti diketahui, pemindai sidik jari milik AuthenTec memang telah diakuisisi Apple sekira musim panas lalu.

DN

author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)