Lebih Banyak Di Cadangkan Neto Segera Tinggalkan Juventus

Lebih Banyak Di Cadangkan Neto Segera Tinggalkan JuventusHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Norberto Neto, pindah ke Juventus membuat dirinya terus terpuruk, pasalnya penjaga gawang timnas Brasil tersebut hanya lebih banyak menempati bangku cadangan semenjak diri di datangkan dari Fiorentina.

Kondisi ini yang lantas membuat Neto mulai berpikir untuk pergi dari Fiorentina karena dia butuh jam waktu bermain. Neto disebut-sebut tengah memikirkan hengkang ke Premier League, di mana salah satu klub, Liverpool, tertarik mendatangkannya.

Selain itu, Neto juga tak ingin kehilangan kesempatan untuk masuk skuat timnas Brasil mengingat persaingnnya di posisi penjaga gawang begitu ketat.

Penjaga gawang itu datang dari Fiorentina secara gratis musim panas lalu, tetapi harus bersaing dengan Gianluigi Buffon di bawah mistar. Neto pun tak mendapat banyak kesempatan bermain

Menurut Tuttosport, pemain Brasil itu mulai menyesali keputusannya dan ingin pindah sebagai pinjaman maupun permanen musim dingin nanti.

Neto berhasil menembus skuat Brasil beberapa waktu lalu, tetapi menjadi pemain cadangan takkan membantunya mempertahankan posisi utama di brasil.

Dari total 12 pertandingan Serie-A 2015-16 yang dilakoni Juventus, Neto baru tampil sebanyak satu kali. Padahal, pada musim sebelumnya, kiper berpostur 1,91 cm itu merupakan pemain andalan Fiorentina di bawah mistar gawang.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten