Penumpang Laporankan Pilot Lion Air Yang Tawarkan Pramugari Janda Dan Adanya Desahan di Kokpit

 

Penumpang Laporankan Pilot Lion Air Yang Tawarkan Pramugari Janda Dan Adanya Desahan di Kokpit

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Seluruh penumpang pesawat Lion Air JT 990 seketika terkejut. Para penumpang rute penerbangan Surabaya-Denpasar yang lepas landas pada pukul 21.30 WIB, Sabtu (14/11/2015), ini saling menatap satu dengan lainnya. Tak ada kata yang terucap dari mulut mereka selain keheranan. Ada yang tidak biasa dari nada yang keluar dari pengeras suara pesawat.

“Terdengar suara aneh dan mendesah-desah dari speaker kabin selama perjalanan,” tulis Lambertus dalam laman bandara.web.id, Minggu (15/11/2015) yang diunggah Minggu (15/11/2015)r pukul 10.46 WIB. Selain dibuat heran. Suara desahan juga membuat jantung penumpang berdetak kencang. Penumpang khawatir akan keselamatannya selama dalam perjalanan.

Mereka pun bertanya-tanya apa gerangan yang terjadi dari asal sumber suara di ruang kokpit. Apakah keduanya dalam kondisi mabuk atau di bawah pengaruh narkoba? Selain itu, penumpang juga dibuat terkejut dengan ‘penawaran’ dari kokpit yang menawarkan pramugari janda yang kala itu sedang bertugas. Mereka menilai tingkah pilot-kopilot ini tidak bisa ditolerir. Pasalnya, nyawa mereka menjadi taruhan selama di udara.

Tidak terima dengan perlakuan kru maskapai swasta nasional bertarif rendah itu, Lambertus dan beberapa penumpang lain akhirnya memutuskan untuk mengklarifikasi langsung dengan pilot dan kopilot sesampainya di Ngurah Rai, Denpasar. Namun sayang, pilot yang bertanggung jawab selama penerbangan tersebut menolak untuk menemui penumpangnya. Akhirnya, Lambertus memutuskan untuk menuliskan ‘kisah pahit’-nya itu di laman bandara-web.id.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok