Operasi Sukses Balotelli Hanya Menepi 1 Bulan Saja

Operasi Sukses Balotelli Hanya Menepi 1 Bulan SajaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Mario Balotelli sukses menjalani operasi pada pangkal pahanya, Balotelli yang baru saja menjalani operasi untuk mengatasi masalah pangkal pahanya di Munich, dan ini dikonfirmasi di situs resmi klub.

Balotelli sudah absen sejak akhir September lalu karena mengalami masalah pada pangkal pahanya. Setelah hampir tujuh pekan menepi, Balotelli tak kunjung sembuh dari cederanya.

Milan melalui pernyataannya mengatakan operasi yang dilakukan Balotelli berjalan sukses. Rossoneri mengonfirmasi Rossoneri bahwa pemain asal Italia itu membutuhkan waktu selama empat pekan untuk memulihkan kondisinya.

“AC Milan telah berkomunikasi dengan Balotelli yang menjalani operasi di Munchen,” bunyi pernyataan Milan disitus resmi klub, Rabu (18/11/2015).

“Operasi itu secara teknis berhasil dan waktu pemulihan yang dibutuhkan sekitar empat minggu, dengan asumsi tidak ada komplikasi,” tutup pernyataan tersebut.

Sempat disebut akan absen selama tiga bulan, ternyata  Balotelli hanya akan absen selam satu bulan untuk penyembuhan pasca operasi.

Kini Balotelli sendiri merasa optimistis dengan proses penyembuhannya. Dia yakin bisa segera kembali merumput.

“Saya akan kembali bermain di stadion saya (dan seterusnya!) lebih cepat dari yang kalian kira. Terima kasih untuk dukungannya,” tulis Balotelli di akun Instagram-nya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten