Disebut Hina Profesi Wartawan, Raffi Ahmad Dilaporkan ke Polisi

Disebut Hina Profesi Wartawan, Raffi Ahmad Dilaporkan ke Polisi

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Guyonan Raffi Ahmad di salah satu acara televisi yang dianggap menghina wartawan berujung pada pelaporan oleh salah satu forum wartawan ke Polda Metro Jaya. Raffi Ahmad dianggap sudah menghina serta melakukan pencemaran nama baik wartawan. Padahal usai guyonan Raffi di acara Happy Show, suami Nagita Slavina (Gigi) itu sempat meminta maaf serta melakukan jumpa pers di Gedung Dewan Pers pada Rabu (04/11/2015) lalu.

Mengetahui hal tersebut itu, Raffi pun kemudian mengadukan nasibnya kepada Dewan Pers selaku lembaga yang menangani soal wartawan. Bahkan juga beredar kabar, Raffi diperas oleh oknum wartawan untuk bisa menyelesaikan masalah. Benarkah demikian?  “Tidak ada, jadi kalau peras tidak dan belum ada hingga detik ini. Saya hanya ingin cepat selesai saja,” ujar Raffi di kantor Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2015).

Menurutnya, kasus ucapannya yang disebut menghina profesi wartawan sudah selesai. Raffi pun berharap permintaan maafnya diterima bagi orang-orang yang merasa tersinggung. “Saya tidak ada niat menghina dan mengecilkan. Tidak sedikit wartawan yang membuat saya naik. Jadi bila ada pihak yang tersinggung saya minta maaf,” jelasnya.

Sedangkan Yosep Adi Prasetyo, perwakilan dari Dewan Pers, berencana untuk jadi penengah konflik Raffi dan media, sehingga masalah ini benar-benar selesai dan tidak lagi menimbulkan gesekan. “Kita akan panggil orang yang melaporkan Raffi dan kita selesaikan di sini. Kita akan tanya apa yang menjadi keberatan,” ujar Yosep.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok