Liverpool Tawar Kapten Lazio 21 Juta Poundsterling

Liverpool Tawar Kapten Lazio 21 Juta PoundsterlingHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Saat ini, Liverpool bisa dikatakan kekurangan pemain di sektor gelandang bertahan. Memang sudah ada Emre Can dan Lucas Leiva di klub Merseyside tersebut, namun keduanya dianggap masih belum terlalu tangguh untuk melapisi lini belakang klub tersebut.

Dan demi memperkuat lini tersebut kabarnya Liverpool serius datangkan kapten S.S Lazio, Lucas Biglia. Liverpool merupakan satu-satunya klub yang serius dengan mengajukan tawaran terhadap Biglia.  Jurgen Klopp kabarnya sudah tertarik dengan kemampuan Biglia saat ia masih melatih Borussia Dortmund.

Wajar rasanya bila Lazio memberikan kepercayaan ban kapten untuk Biglia. Tercatat, musim ini Biglia sukses tampil di 10 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

Dan tidak hanya Liverpool, kabarnya berkat penampilan itulah Real Madrid dan Inter Milan sempat dikaitkan dengan Biglia pada bursa transfer musim panas. Kini, giliran Liverpool yang diklaim siap mengamankan jasa pemain 29 tahun tersebut.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, sejauh ini hanya Liverpool yang sudah mengajukan tawaran resmi untuk Biglia. Klub asal Merseyside disebut siap membayar 21 juta poundsterling (sekitar Rp 441 miliar) untuk memboyong Biglia ke Stadion Anfield.

Hadirnya Liverpool dalam perburuan Biglia ini menambah panjang daftar klub yang menginginkannya. Sebelumnya Real Madrid, Valencia,Manchester United dan Inter Milan yang dibertikan tertarik pada pemain berdarah Agentina tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten