Penjaga Gawang Inter Ini Putuskan Pensiun Dari Timnas Negaranya

Penjaga Gawang Inter Ini Putuskan Pensiun Dari Timnas NegaranyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Penjaga gawang Inter Milan Samir Handanovic, memutuskan untuk mundur dari timnas Slovenia karena sudah gagal masuk putaran final Euro 2016 di Prancis.

Handanovic secara resmi telah mengumumkan jika dirinya pensiun dari tim nasional Slovenia. Timnya baru saja ditahan imbang 1-1 oleh Ukraina pagi dini hari tadi, dan tersingkir setelah kalah agregat dengan skor cukup besar 3-1.

Seiring hasil ini, Handanovic mengumumkan akhir dari perjalanan kariernya bersama Slovenia.

“Yang bisa saya katakan adalah saya selesai dengan tim nasional,” kata kiper Internazionale itu kepada reporter, sebagaimana diwartakan Football Italia.

Melakoni debut internasional pada 17 November 2004, Handanovic yang kini berusia 31 tahun telah menorehkan 79 penampilan untuk Slovenia.

Pemain berusia 31 tahun itu sudah bermain bersama tim nasional Slovenia selama 10 tahun terakhir sejak mengawali laga debutnya pada 17 November lalu pada tahun 2004 saat menghadapi Slovenia. Sejauh ini ia sudah tampil sebanyak 79 kali untuk Slovenia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten