Kabar Lopez Tinggalkan Milan Di Bantah Oleh Agenya

Kabar Lopez Tinggalkan Milan Di Bantah Oleh AgenyaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Diego Lopez saat ini posisinya tengah merasa gundah, pasalnya mantan pemian Real Madrid ini posisinya sudah tergusur oleh anak mudah 16 tahun. Lopez dikabarkan bakal meninggalkan AC Milan dan pindah ke Inggris Januari nanti lantaran posisinya digeser oleh Gianluigi Donnarumma.

Pelatih Sinisa Mihajlovic terpaksa melakukan perjudian dengan memberi kesempatan kepada Donnarumma. Kepercayaan Mihalovic pun dibayar lunas oleh kiper 16 tahun itu dengan sejumlah keamenangan.

Bersama Donnarumma, Milan belum terkalahkan dalam empat pertandingan. Hasil tersebut mendongkrak posisi I Rossoneri ke urutan keenam klasemen dengan koleksi 20 poin.

Mmenurut kabar terbaru dari Tuttosport, kiper 34 tahun itu akhirnya tak mau bertahan di San Siro lebih lama lagi walau kontraknya berakhir pada 2018 mendatang.

Media Italia itu mengklaim bahwa Lopez siap pergi dari Milan pada bulan Januari mendatang. Ia juga disebut sudah memilih Inggris sebagai tempat pelabuhan karirnya selanjutnya.

Akan tetapi kabar ini dibantah oleh agenya, Lopez mulai menimbang kemungkinan untuk hengkang ke Premier League bulan Januari nanti. Mekski demikian, kabar itu dibantah oleh agen pemain 34 tahun tersebut Manuel Garcia Quilon.

“Diego Lopez sedang memulihkan diri dari cedera. Dia sedang berusaha menghilangkan masalah pada lututnya dan kondisinya makin membaik,” ujar Quillon kepada MilanNews seperti dikutip Soccerway.

“Dia fokus untuk sembuh agar dapat bertahan di Milan. Pergi di bulan Januari? Saya tidak tahu soal itu,” sambungnya.

Kehadiran Donnarumma di skuat Milan membuat Lopez akhirnya harus tergusur ke bangku cadangan dalam beberapa pertandingan terakhir Rossoneri

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten