Make Up Bintik – Bintik Di Wajah Agar Terlihat Lebih Cantik Dan Imut

make-up-bintik-bintik-di-wajah-agar-terlihat-lebih-cantik-dan-imut

HarianDepok.com – Berita Unik – Sebuah perusahaan Make up menampilkan sebuah konsep terbaru tentang kecantikan dan keimutan bagi seorang wanita yang berbeda. Perusahaan ini menawarkan bintik-bintik wajah sebagai produk baru yang mereka tawarkan bagi wanita.

Dilansir dari Mashable, sebuah perusahaan kosmetik baru yang bernama Freck Yourself menawarkan gaya make up baru berupa bintik-bintik di wajah yang terlihat nyata dan mampu bertahan hingga 48 jam. Semakin sering dipakai, bintik-bintik di wajah ini juga akan semakin terserap di wajah dan mampu bertahan lebih lama.

Alat untuk menciptakan bintik-bintik ini terbuat dari stensil yang terdapat pada perekat dan juga cairan dengan formula khusus yang memiliki kandungan untuk membuat bintik tersebut tahan terhadap cahaya. Stiker atau perekat untuk bintik-bintik tersebut memiliki lubang-lubang yang sangat kecil sehingga cairan dapat masuk ke dalamnya ketika stensil tersebut dilepas.

Remy Brixton sebagai pendiri dari Freck Yourself menyatakan bahwa tujuan dari make up ini adalah sebagai pilihan bagi orang-orang yang percaya diri dan ingin mempertahankan bintik-bintik mereka pada waktu yang lama. Bintik-bintik pada wajah sebenarnya adalah kerusakan yang muncul dari kulit akibat paparan sinar matahari. Kondisi ini paling banyak dialami oleh orang-orang kulit putih dan sangat jarang terjadi pada orang Asia. Tetapi bagi beberapa orang, bintik-bintik di wajah ini dianggap menarik dan dapat menjadi salah satu pilihan untuk riasan.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer