Permainan Tidak Kunjung Membaik Pedro Tinggalkan Chelsea

Permainan Tidak Kunjung Membaik Pedro Tinggalkan ChelseaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pedro Rodriguez masih mengalami kesulitan di Chelsea setelah meninggalkan Barcelona, Pedro tak menampik jika dirinya kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Premier League. Dia menilai setiap laga di Inggris menuntut pemain agar selalu mengeluarkan kemampuan terbaik.

The Blues meminang pemain 28 tahun tersebut dari Barcelona pada bursa transfer awal musim ini dengan mahar 19 juta poundsterling (Rp 395 miliar). Pedro digaet untuk memperkuat lini serang Chelsea yang ditinggal Didier Drogba.

Petualangan anyar pemain berusia 28 di Stamford Bridge tidak berjalan mulus dan terbuka kemungkinan tercapainya kesepakatan antara kubu pemain dan klub terkait kemungkinan transfer Januari nanti.

Pedro adalah bagian penting Barcelona yang meraih tiga gelar musim lalu namun dia mengambil keputusan menjajal tantangan anyar sekaligus memastikan diri bermain setiap pekan.

Sayang, performa negatif Chelsea membuat Pedro yang baru mencetak satu gol.

Pada kenyataannya sejauh ini, Pedro belum bisa membuktikan mampu menjadi pemain penting bersama The Blues. Ia baru menyumbangkan satu gol dan dua assist dari delapan laga di Premier League yang dijalani.

Dengan demikian, Don Balon mengklaim bahwa Pedro akan dipersilakan meninggalkan Chelsea untuk kembali ke Spanyol jika pemain berkenan.markas Watford, dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten