Deschamps Angkat Bicara Terkait Cedera Pemain Mahal MU Ini

Deschamps Angkat Bicara Terkait Cedera Pemain Mahal MU IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, Pemain 19 tahun Anthony Martial, harus ditarik keluar saat laga memasuki menit ke-67 dan digantikan oleh Antoine Griezmann. Indikasi sementara, mantan bomber AS Monaco ini mengalami masalah pada engkelnya sebagaimana pernyataan dari juru racik Prancis, Didier Deschamps.

Martial terpaksa ditarik keluar setelah mengalami cedera engkel saat Prancis menelan kekalahan dari Inggris di laga uji coba internasional yang berlangsung di Wembley, Rabu (18/11) dini hari WIB.

Martial terlihat pergi meninggalkan Wembley dengan menggunakan kruk, meski pelatih Prancis  Didier Deschamps menyatakan bahwa cedera itu tidak mengkhawatirkan.

Akan tetapi Deschamps mencoba menjawab kekhawatiran pendukung Manchester United usai laga Inggris vs Prancis, di Wembley.

“Anthony Martial merasa sedikit kesakitan setelah pertandingan,” kata pelatih Prancis, Didier Deschamps.

“Dia mendapatkan tendangan saat di kotak penalti. Saya pikir itu hanya sedikit ketukan pada kakinya bukan yang lain,” tuntasnya.

Sejauh ini belum ada laporan resmi tentang seberapa parah cedera yang dialami Martial dan sampai kapan ia akan absen. Namun, pemain muda termahal di dunia ini berpotensi tak tampil saat United menyambangi markas Watford, dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten