Pesepak Bola Bunuh Diri Karena Depresi

Pesepak Bola Bunuh Diri Karena Depresi.

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Pesepak bola asal Jerman kembali mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Pesepak bola itu adalah Andreas Biermann yang bunuh diri karena depresi berat.

Biermann yang memulai karirnya di Hertha Berlin, mengakhiri hidupnya pada Sabtu (19/7) pagi. Pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut sangat merasa tertekan setelah berjuang habis-habisan melawan penyakitnya selama lebih dari lima tahun.

“Andreas Biermann, yang merupakan pemain senior kami, meninggal karena depresi setelah penyakit yang tidak dapat diatasi. Ia meninggal kemarin pagi. Kami bersimpati dengan keluarga korban,” tulis Official FSV Kickers, kesebelasan terakhir yang dibelanya.

Biermann sebelumnya mengungkapkan bahwa ia sedang sekarat. Dan mengapa ia melakukan hal tersebut, adalah karena Robert Enke, pemain sepak bola Jerman yang meninggal bunuh diri dengan menabrakkan dirinya ke kereta api.

Andreas Biermann pernah mencoba untuk mengakhiri hidupnya pada tiga kesempatan, satu pada bulan Oktober 2009, beberapa bulan setelah ditemukan bahwa ia menderita penyakit ini.

“Sayangnya, memang benar bahwa Andrew bunuh diri, kami semua terkejut dan sangat sedih.” Kata Gunter Hagedorn, CEO Potsdamer Kickers.

Ayah dari dua anak ini diduga mengalami depresi berat setelah menderita penyakit yang tidak kunjung sembuh, sampai akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Sampai saat ini telah diumumkan oleh pemerintah, Bierman meninggal dalam perjalanan.

Sebelumnya, pada tahun 2009, kiper Robert Enke, yang memiliki delapan caps dengan Tim Panzer dan tercatat pernah membela klub seperti Barcelona, Bayern Munich dan Hannover 96. Enke mengalami depresi atas kematian putrinya, dan akhirnya ia bunuh diri.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten