Nyemar Mampu Untuk Sementara Buat Fans Lupa Akan Messi

Nyemar Mampu Untuk Sementara Buat Fans Lupa Akan MessiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Penampilan apik sang bintang Brasil, Nyemar membuat orang seakan-akan lupa adanya Lionel Messi pada Barcelona,  fans Barcelona untuk sejenak melupakan Lionel Messi, menurut mantan penyerang Alfonso Perez.

Messi yang pada saat ini sudah menepi sejak 26 September lalu karena mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Las Palmas. Pemain asal Argentina itu kemudian disebut butuh waktu hingga delapan pekan untuk pulih.

Dan selama itu juga Neymar telah menorehkan 10 gol dan kini memuncai daftar El Pichichi La Liga. Tak heran jika kemudian pujian mengalur untuk kapten tim nasional Brasil, terkini datang dari Alfonso, pria yang pernah menukangi Barca dan Real Madrid.

“Kita sudah sangat dimanjakan oleh [Cristiano Ronaldo],” ujarnya kepada Marca.

“Hanya karena ia tidak bagus [dalam dua minggu terakhir], kita bicara soal krisis. Ini tidak adil.

“Cedera [Messi] menunjukkan bahwa Neymar dan Luis Suarez mampu membawa tim.

“Neymar bahkan lebih membuat perbedaan. Kelihatannya absensi Messi bisa mengacaukan Barca, tapi Neymar di level yang ia tunjukkan, membuat orang lupa tentang Messi.”

Sementara itu menyinggung kemungkinan tidak bugarnya megabintang Barca Leo Messi, Alfonso punya pendapat jika pemain-pemain Blaugrana mampu mengisi kekosongan akibat tak hadirnya Messi di lapangan.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten