Gelar Acara Pernikahan, Tya Arifin ‘Putri Kang Bahar’ Berdandan Bak Ratu Kerajaan

Gelar Acara Pernikahan, Tya Arifin ‘Putri Kang Bahar’ Berdandan Bak Ratu Kerajaan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Pesinetron pemain putri Kang Bahar di ‘Preman Pensiun’ resmi menjadi istri dari Asyaraf Khalid tepatnya pada Minggu (01/11/2015) lalu,. Dalam resepsinya yang dilaksanakan di Palembang, Sumatera Selatan. Senin (16/11/2015) kemarin, Tya Arifin terlihat sangat cantik bak ratu Kerajaan. Usai meresmikan pernikahannya di Kuala Lumpur Malaysia kemarin, Tya beserta sang suami kembali melakukan pernikahan untuk teman-teman Tya Arifin di Indonesia pada Jumat (12/11/2015) lalu-

Tya Arifin terlihat sangat mempesona dengan gaun mewah nan berkelas yang dikenakannya. Dalam resepsi keduanya Tya Arifin dan Asyaraf Khalid terlihat bagaikan  raja dan ratu sehari. Dengan  mengusung konsep ‘Arabian Nite Mixed Palembang’ rancangan Anniesa Hasibuan membuat Tya Arifin nampak berkelas layaknya ratu Kerajaan. Bahkan saking bahagianya Tya Arifin sampai menuliskan rasa terimakasihnya pada Anniesa lewat akun Instagram pribadinya@tyaarifinnw.

Bersamaan denagn pengunggahan sebuah foto pernikahannya Tya menuliskan caption “Makasih mbah niesaa sayang @anniesahasibuan udah jadi designer baju pernikahanku di Palembang, suka banget! Sukses selalu mba”. Melihat unggaha milik Tya Arifin tersebut banyak netizen yang mengaku takjub dan kagum akan gaun pengantin yang dikenakan oleh Tya Arifin saat itu.

Banyak komentar netizen yang memenuhi kolom IG milik Tya Arifin dengan berbagai pujian tentang keindahan gaun pernikahan yang dipakainya. Bahkan tak tanggung tanggung ada juga yang memuji kecantikan istri Asyaraf Khalid tersebut. Perasaan bahagianya atas pernikahannya yang baru saja digelar bersama sang suami membuat Tya Arifin meluapkannya lewat berbagai unggahan unggahan di akun Instagramnya.

Bahkan foto-foto unggahan milik Tya Arifin tersebut mendapatkan tanggapan postitif dari para netizen yang tidak sekedar lewat dan menengok isi IG milik menantu Siti Nurhaliza ini. Selain foto bersama sang suami saja yang memenuhi cupboard IG milik Tya, ada juga unggahan foto lainnya yang menunjukkan dirinya dan keluarga bermain “Qasidah AL-ZAIMAH”. Dimana Qasidah AL-ZAIMAH sendiri adalah suatu tradisi yang diwarisi oleh keluarga Tya Arifin.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok