Madrid Incar Lewandowski Untuk Gantikan Banzema Yang Bermasalah

Madrid Incar Lewandowski Untuk Gantikan Banzema Yang BermasalahHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Seperti dilansir Fichajes, penyereang klub Jerman Bayern Munich, Robert Lewandowski dikabar tengah dipantau olek raksasa Spanyol, Real Madrid. Madrid kabarnya siap datangkan pemian berdarah Polandia tersebut pada bursa musim dingin ini.

Lewandowski diproyeksikan sebagai pengganti pos Karim Benzema, yang kini rentan cedera dan tengah menghadapi kasus pemerasan video porno.

Kabar tersebut ternyata bukan sekadar isapan jempol belaka, karena agen pemain 27 tahun itu, Cezary Cucharsky, membenarkan minat El Real pada kliennya.

“Anda tidak dapat menyangkal bahwa ada ketertarikan dari Real Madrid,” kata Kucharsky.

Pada bulan Januari tahun lalu, tak lama setelah Lewandowski telah setuju untuk bergabung dengan Bayern dengan status bebas transfer dari Dortmund, dan Barthel mengatakan bahwa Madrid membuat upaya untuk membajak transfer tersebut.

Sejak hengkang dari Dortmund dan hijrah ke Bayern Munchen pada November 2013, Lewandowski langsung menjadi sosok penting di lini depan. Meski penampilannya tak sebagus kala membela Der BVB, penyerang 27 tahun tersebut mampu mencetak 25 gol dari 49 penampilan bersama Bayern di musim lalu.

Benzema diperkirakan akan dijual usai ia tersangkut kasus hukum dengan kepolisian Prancis, usai dituding terlibat pemerasan terhadap Mathieu Valbuena, yang mungkin bakal membuatnya mendekam di penjara selama 5 tahun andai terbukti bersalah.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten