Ancelotti Beri Pujian Terhadap Pelatih Milan Ini

Ancelotti Beri Pujian Terhadap Pelatih Milan IniHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Sinisa Mihajlovic yang ditunjuk menjadi pelatih Milan menggantikan Filippo Inzaghi, sempat dikritik lantaran permainan Rossoneri di tangannya dinilai tidak juga membaik. Kendati demikian, hasil yang didapat Milan belakangan tidak terlalu buruk. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Mihajlovic belum puas dengan kualitas timnya d lini tengah, di mana ia akan kembali mengutak-atik skuatnya menjelang pertandingan melawan Juventus.

Meski AC Milan menunjukkan tanda-tanda perbaikan dalam beberapa pertandingan terakhir, pelatih Sinisa Mihajlovic masih bereksperimen untuk memecahkan masalah mereka di lini tengah.

Carlo Ancelotti memberikan pujian kepada pelatih AC Milan itu, Mihajlovic, yang berani memberikan kesempatan kepada Gianluigi Donnarumma turun bersama tim utama.

Musim ini, Donnarumma sudah tampil empat kali tampil dengan tim senior. Ketika menjalani debutnya melawan Sassuolo, kiper 16 tahun tersebut memecahkan catatan debutan termuda di Serie A yang sebelumnya dipegang Gigi Buffon.

“Pasti akan terjadi pasang dan surut. Saya pikir, itu hal wajar karena mereka memiliki pelatih dan pemain yang baru. Begitu juga dengan metode yang pasti juga berubah,” kata Ancelotti seperti dilansir Football Italia, Senin (16/11/2015).

“Mihajlovic telah menunjukkan kemampuan naluri yang bagus saat memberi kepercayaan pada  Donnarumma. Seperti Gianluigi Buffon, dia juga bermain ketika masih belia,” ucap Ancelotti.

Sejak beralih ke skema 4-3-1-2 ke 4-3-3, Mihajlovic telah mencapai keseimbangan yang lebih baik meskipun dengan begitu timnya lebih sedikit dalam menguasai bola. Dan meskipun perubahan dalam formasi itu  membuahkan hasil saat melawan Lazio, kiper berusia 16 tahun Gianluigi Donnarumma harus banyak melakukan penyelamatan demi mengamankan poin untuk Milan..

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten