Juve Kembali Serius Ingin Datangkan Oscar

Juve Kembali Serius Ingin Datangkan OscarHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia, Oscar, pemain asal Brasil itu memang beberapa kali dihubungkan dengan Juventus sejak sejak musim panas 2015. Namun, pada saat itu The Blues dikabarkan enggan melepas Oscar dengan harga murah.

Keinginan ini diungkapkan oleh direktur umum Juventus, Fabio Paratici dilaporkan telah mengunjungi London guna membahas potensi transfer gelandang kreatif Chelsea, Oscar.

Sosok berusia 24 tahun bergabung dengan Chelsea dari Internacional di 2012 dan mampu mencetak dua digit gol di dua musim perdananya di Inggris.

Namun musim ini pemain Brasil gagal menunjukkan performa terbaik, seiring start buruk yang dicatatkan Chelsea di Premier League musim ini.

Menurut laporan Corrierre dello Sport, Juventus, yang juga mencatat start kurang memuaskan di 15/16, ingin memanfaatkan kondisi tersebut dan membuat tawaran pada sang pemain ketika bursa musim dingin dibuka awal tahun depan.

Juventus kesulitan untuk mengulangi performa gemilangnya di musim lalu. Kondisi itu membuat Si Nyonya Tua siap untuk kembali ke bursa trasnfer untuk memperkuat skuat yang ada.

Oscar yang memang sudah diincar Juventus sejak lama. Namun untuk mendapatkan Oscar butuh usaha ekstra dari Juventus karena Chelsea pun diprediksi tidak akan melepas pemainnya tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten