Adanya Klopp Milner Merasa Permainannya Lebih Baik Lagi

Adanya Klopp Milner Merasa Permainannya Lebih Baik LagiHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris, James Milner yakin Jurgen Klopp bisa meningkatkan permainannya, semenjak kehadiran Klopp membuat Milner tampil lebih baik lagi. Setelah didatangkan dengan status bebas transfer, Milner memang langsung jadi pilihan utama Liverpool di lini tengah. Perannya tak tergantikan dan terlebih dengan status wakil kapten.

Pada saat ini mantan pemain Manchester City ini masih bergelut dengan cedera hamstring, namun percaya ia bisa segera bangkit untuk membuktikan kemampuannya di klub.

“Dia datang dengan ide-ide baru, metode pelatihan baru dan hal-hal baru, jadi itu bagus untukku juga pemain-pemain muda. Mudah-mudahan aku bisa membantu pemain yang lebih muda, tetapi aku juga tak berhenti belajar,” kata Milner dikutip dari SkySports.com (16/11).

Berganti manajer selalu berbeda dan aku masih belajar cara bermain yang bagaimana yang dia inginkan,”

“Aku beruntung bisa bekerja di bawah beberapa manajer hebat dan dia [Klopp] adalah salah satu top manajer,”

“Aku bisa belajar sebanyak yang aku bisa dan mudah-mudahan bisa kembali kepermainanku, sebagai anggota tim dan sebagai individu dan terus meningkat,”

Klopp, yang datang menggantikan Rodgers Oktober lalu, dinilai Milner bisa membuatnya tampil lebih oke lagi. Milner memang masih jadi pilihan utama di enam laga awal Klopp, sebelum absen saat Liverpool kalah 1-2 dari Crystal Palace karena cedera hamstring.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten