Dhani Klarifikasi Soal Twett Potong Kemaluannya

Dhani Klarifikasi Soal Twett Potong Kemaluannya.

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Musisi kawakan Indonesia, Ahmad Dhani (42) mengatakan, bahwa tweet yang menyebut dirinya akan memotong alat kemaluannya jika Jokowi akan menjadi presiden Indonesia, adalah bohong. Ahmad Dhani juga menegaskan tidak membuat nazar apapun terkait pilpres 2014.

“Tweet saya di-capture, lalu diedit. Dan benar-benar jadi pemberitaan heboh se-Indonesia, kalau Jokowi yang jadi presidennya, saya akan potong kemaluan. Saya tahu itu foto editan photoshop. Dan dibuat dengan kehendak dari si pemalsu twett saya itu.” Ucap Dhani di Gedung Dewan Pers, Jakarta, pada Senin (21/7) lalu.

“Apa untungnya saya? Nggak, ngapain ada kayak gitu-gituan segala. Kemaluan saya ini adalah sesuatu yang sangat saya cintai sampai mati. Ngapain juga saya iseng nazar-nazarin,” kata suami dari penyanyi Mulan Jameela ini.

Namun, Dhani melanjutkan, bahwa banyak teman-temannya bahkan saudaranya percaya bahwa itu adalah twet darinya. Karena Dhani memang sering berkicau di Twitter dengan twet-twet nya yang banyak menimbulkan kontroversi.

“Teman-teman saya, bahkan saudara saya saja percaya kalau itu kicauan saya. Katanya memang bener-bener saya yang nulis. Dan setiap ketemu, ya itu itu aja yang ditanyain,” kata ayah dari empat anak itu.

Selanjutnya, Dhani juga tidak berpaling dari pilihannya mendukung pasangan Prabowo-Hatta, meski banyak pemberitaan buruk akan dirinya mengeni pilpres tahun ini.

“Saya tetep Prabowo kok. Garuda satu. Macan Asia,” tutup Dhani, sambil tersenyum.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok