Baru Rilis, Himax Pure III Ludes Dalam Hitungan Jam

Himax Pure III

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Himax melanjutkan penjualan online pada Jumat, Juli 18. Melalui situs resminya, www.himax.co.id, 5000 himax code sebagai syarat untuk membeli Himax Pure III ludes diborong hanya dalam 2 jam saja. Ini adalah ketiga kalinya Himax melakukan penjualan yang dilakukan secara online, dan tiap penjualannya selalu habis diborong hanya dalam hitungan jam saja.

Harga Himak Pure III pada saat penjualan online di website resminya adalah Rp2.388.000, tetapi pada harga pasar bisa sampai 2,7 juta. Dengan meningkatnya harga pasar tersebut, Himax Pure III tetap menjadi ponsel pintar dengan Octa Core paling murah di banding merk lainnya yang memiliki harga di atas 3 jutaan.

Smartphone yang dibuat Himax diluncurkan pada awal Juni 2014, dan menjadi sasaran smartphone yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget tanah air. Tidak sampai sebulan setelah peluncuran, Himax Pure III langsung jadi barang langka karena terjual habis.

Dalam waktu dekat, tipe baru Himax akan dikeluarkan dengan nama Himax Polymer. Dengan prosesor Octa Core dan system operasinya menggunakan Android versi KitKat, smartphone ini akan dijual dengan harga 1 juta. Himax Polymer lebih murah daripada Pure III. Spesifikasi dan fitur di bawah Himak Pure III, jenis ini diterbitkan mengisi segmen pasar menengah.

“Kami percaya bahwa ketika Himax polimer di rilis di pasaran, akan segera langsung habis,” kata Agus, selaku Manager Development Himax Indonesia.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)