Meski Sudah Bisa Berlatih, Ternyata Messi Masih Belum Bisa Menendang Bola

Meski Sudah Bisa Berlatih, Ternyata Messi Masih Belum Bisa Menendang BolaHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Lionel Messi pada saat ini tengah berjuang keras demi memulihkan cedara yang ia alami saat Barcelona menang 2-1 atas Las Palmas akhir September lalu, Messi sedang dalam proses pemulihan cedera lutut guna bisa tambil dan bermian di El Clasico.

Messi dikabarkan terus berlatih dengan tim Barcelona B setelah baru pulih dari cedera lutut yang dialaminya. Messi sendiri disiapkan untuk tampil selama 30 menit saja.

Media asal Spanyol, Mundo Deportivo mengabarkan jika Messi saat ini berlatih bersama pelatih Gerard dari tim Barcelona B pada hari Sabtu pagi waktu setempat. Sehari sebelumnya beberapa staf pelatih Luis Enrique ikut menyaksikan sesi latihan Messi dengan tim Barcelona B.

Namun Mundo juga masih belum yakin apakah Messi akan siap untuk laga El Clasico nanti dan kabarnya keputusan itu baru akan diumumkan beberapa hari kedepan.

Messi sudah absen hampir delapan pekan sejak mengalami cedera ketika membela Barcelona melawan Las Palmas, September lalu. Saat itu, Messi didianosis pihak dokter Barcelona mengalami cedera lutut.

Pada hari Sabtu kemarin, Messi menjalani latihan bersama pelatih fitnes Barca; Edward Pons. Messi menjalani latihan dengan dan tanpa bola. Pons ingin tahu kondisi terkini llutut kaki kiri Messi.

Menurut Sport, Messi masih belum bisa melepas tembakan dengan kaki dominannya itu. Meski sudah bisa berlatih dengan bola sejak beberapa hari lalu, Messi masih belum bisa menggunakan kaki kirinya untuk melakukan sentuhan akhir yang mematikan.

Namun sebenarnya situasi ini sudah diduga pelatih Barca. Pasalnya, kondisi Messi masih sesuai dengan perkiraan mereka. La Pulga awalnya memang sudah diragukan akan bisa tampil dalam pertandingan El Clasico nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten