Cintai MU Ronaldo Bisa Saja Tinggalkan Madrid Dan Kembali Ke MU

Cintai MU Ronaldo Bisa Saja Tinggalkan Madrid Dan Kembali Ke MUHarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo awali karirnya dengan klub Portugal Sporting Lisbon, tapi namanya baru benar-benar menjulang setelah membela MU. Selama enam musim membela MU, Ronaldo tampil pada 292 pertandingan dan mencetak 118 gol.

Kini terdengar kabarnya pemain yang sangat mencintai Manchester United itu akan kembali lagi ke klub asal Inggris tersebut.

Ronaldo hijrah ke Madrid pada 2009 dengan memecahkan rekor transfer termahal. Pada musim ketujuhnya di Madrid, dia sukses memecahkan rekor Raul Gonzalez dan kini menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Merengues.

Menyambut rumor tersebut, Ronaldo lantas menyambutnya dengan pernyataan yang penuh arti, dengan kemungkinannya membela kembali United.

“Saya sangat nyaman di Real Madrid, tapi saya suka Manchester United. Masa depan tidak ada yang tahu. Sekarang saya merasa senang di Real Madrid,” ungkap Ronaldo, seperti dikutip ITV.

Legen hidu MU yang juga pernah membela Real Madrid, David Beckham menyarankan Ronaldo untuk kembali ke Old Trafford jika memutuskan hengkang dari Real Madrid.

Selalu dirumorkan ingin kembali ke Manchester, Ronaldo yang tengah mempromosikan film soal hidup dan kariernya, menyatakan masih mencintai mantan klubnya tersebut.

“Saya merasa nyaman di Real Madrid, tapi saya mencintai Manchester United. Tak ada yang mengetahui masa depan. Saat ini saya bahagia di Real Madrid,” tegasnya.

Dan peryataan inilah yang membuat sang presiden Los Blancos, Florentino Perez murka, atas berita dan rumor-rumor hengkangnya pemain terbaik dunia tiga kali tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten